Minggu, 21 Juli 2019

Siap Jadi Catwoman, Ternyata Nicki Minaj Hanya Bercanda

Sumber: google.com

Rapper dan sekaligus penyanyi pop, Nicki Minaj baru-baru ini bercanda kepada media, mengatakan kalau dirinya siap untuk memerankan Catwoman di film The Batman arahan Matt Reeves.

Selain sudah berkecimpung lama di dunia permusikan, Nicki Minaj juga pernah merambah ke dunia akting dan berperan dalam film-film seperti Ice Age: Continental Drift, The Other Woman, dan Barbershop: The Next Cut.

Proyeknya yang terbaru adalah sebagai pengisi suara karakter bernama Pinky di The Angry Birds 2. Dan melalui akun Instagramnya, ia berbagi video untuk promosi dari film animasi tersebut.

Menanggapi postingannya, superstar Jay pun berkomentar kalau Minaj harusnya memerankan sosok Catwoman di film The Batman. Nicki Minaj pun membalas komentar Jay sambil bercanda mengatakan kalau Minaj siap untuk memerankan sebagai Catwoman.

Detail cerita dari The Batman sampai detik ini masih dirahasiakan, meski film tersebut kabarnya akan terfokus pada sosok Bruce Wayne muda dan akan menampilkan sejumlah musuh-musuh klasik Batman, kemungkinan juga akan hadir Catwoman.

The Batman merupakan salah satu dari sekian banyak proyek yang saat ini sedang dikembangkan oleh Warner Bros  dan DC, seperti The Flash, Green Lattern Corps, Black Adam, Cyborg, Supergirl, New Gods, dan Nightwing.




Sumber: akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar